Prabowo: Indonesia Telah Kehilangan Kedaulatan Ekonomi

Prabowo: Indonesia Telah Kehilangan Kedaulatan Ekonomi
Prabowo: Indonesia Telah Kehilangan Kedaulatan Ekonomi. Ketua Umum Partai Gerindra prabowo subianto menilai bahwa saat ini Indonesia telah kehilangan kedaulatan terutama di bidang ekonomi. Meski mengamini ada pihak yang tidak senang dengan pernyataannya, Prabowo tetap mengutarakan hal tersebut dengan intonasi yang tegas.

“Saya menilai, mungkin banyak yang tidak suka, Indonesia sudah kehilangan kedaulatan. Terutama kedaulatan ekonomi,” ujarnya .Prabowo mengatakan masih banyak rakyat yang masih kesulitan dalam memenuhi kebutuhan ekonominya. Rakyat, lanjut Prabowo, masih banyak yang tidak berdaulat dalam berusaha memenuhi kebutuhan pokoknya.

Menurut Prabowo, hal itu adalah cerminan dari Indonesia yang telah kehilangan kedaulatan ekonomi.
“Tanpa kedaulatan ekonomi, tidak ada gunanya kemerdekaan. Kalau rakyat kita miskin, semua aset dikuasai orang asing, tidak Ada gunanya kita merdeka,” ujarnya Prabowo masih dengan nada tegas.Prabowo lalu mengatakan bahwa selama ini Gerindra selalu memikirkan kondisi rakyat. Begitu pula partai-partai yang selama ini dekat dengan Gerindra, antara lain Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Tidak ketinggalan, dia pun menyebut Partai Demokrat juga turut memikirkan agar taraf hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih baik. Sebelumnya, Prabowo sempat berbincang dengan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

“Pokoknya kalian harus yakin kami kami ini memikirkan kepentingan bangsa,” ucap Prabowo.”Demokrat memikirkan yang terbaik untuk rakyat, PAN terbaik untuk rakyat, PKS terbaik untuk rakyat,” lanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Langkah Kuda Prabowo Jelang Pilpres 2019

Tommy Soeharto Beri Sinyal Dukung Prabowo di Pilpres

Prabowo Subianto: Negara Ini Hidupnya dari Utang