PKS, PAN , Gerindra Akan Kembali Bertemu Bahas Cawapres Prabowo

PKS, PAN , Gerindra Akan Kembali Bertemu Bahas Cawapres Prabowo
PKS, PAN , Gerindra Akan Kembali Bertemu Bahas Cawapres Prabowo. PKS, PAN , Gerindra sempat mengadakan pertemuan untuk membahas Pilpres 2019 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan itu, Gerindra mengklaim PKS dan PAN telah sepakat mengusung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon presiden.

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, mengatakan setelah pertemuan itu, Gerindra, PKS, dan PAN akan melakukan pertemuan selanjutnya untuk membahas cawapres pendamping Prabowo. Pertemuan itu, kata dia, akan diadakan pekan depan.
 
“Minggu depan (bertemu lagi) kali ya, Insyaallah ada pertemuan lagi, tunggu saja, kan ini kita terus mengejar waktu, karena waktu sudah dekat tentu akan intens pertemuan-pertemuan ini,” ungkap Andre 
 
Menurut Andre, PKS, PAN , Gerindra sudah mencapai kesepakatan mendukung Prabowo. Andre menilai, Prabowo adalah orang yang tepat untuk membenahi perekonomian Indonesia saat ini.
 
“Tiga partai sepakat sepaham untuk mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019, karena Pak Prabowo dianggap bisa menyelesaikan permasalahan ekonomi bangsa yang sedang terpuruk di zamannya Pak Jokowi. Bagaimana saat ini ekonomi (terdapat) jurang di antara si kaya dan si miskin itu, begitu jauh dan juga tingginya angka pengangguran,” ucapnya.
 
Sebagai catatan, pendaftaran capres-cawapres akan dibuka pada 4-10 Agustus 2018. Mau tak mau, seluruh partai pengusung maupun koalisi, harus segera memfinalisasi capres dan cawapres pilihan mereka untuk dicalonkan nanti.
 
“Nah, tapi memang pertemuan tadi belum selesai, dalam arti kata cawapres belum diputuskan siapa dan juga masih harus mematangkan kerjasama yang lainnya,” jelasnya Andre

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Langkah Kuda Prabowo Jelang Pilpres 2019

Prabowo Bermanuver, Jokowi Mulai Khawatir

Siapa Mereka? Gerindra Paparkan Cawapres Prabowo