Indonesia Lebih Miskin 2/3 Kali Dari Lima Tahun Lalu

Indonesia Lebih Miskin 2/3 Kali Dari Lima Tahun Lalu
Indonesia Lebih Miskin 2/3 Kali Dari Lima Tahun Lalu. Prabowo Subianto yakin tidak lama lagi perekonomian Indonesia akan jatuh. Dikatakannya, dalam lima tahun terakhir kurs rupiah terhadap dollar Amerika Serikat melemah secara drastis hingga 60 persen, dari Rp 9.000 per dollar tahun 2013 sampai Rp 14.400 per dollar di tahun 2018.

“Jadi merosot Rp 5.400. Artinya kita tambah miskin 60 persen. Jadi penghasilan kita sekarang nilainya 2/3 lebih kurang dari 5 tahun yang lalu. Sistem ekonomi kita sekarang membawa ke arah kemiskinan. Lima tahun lagi akan berapa kali lebih miskin lagi?” Ungkap Prabowo Subianto di kawasan Senen, Jakarta Pusat

Dalam kondisi prihatin seperti ini menurut Prabowo Subianto, tidak mungkin ada keadilan, kesejahteraan dan kedaulatan karena sistem ekonomi sekarang hanya menguntungkan mereka yang punya banyak uang, tidak berpihak pada masyarakat keci.

Oleh sebab itu, Prabowo Subianto menilai bangsa Indonesia sedang dalam keadaan sakit bahkan kritis. Para elit bangsa yang seharusnya bertanggungjawab mengobati penyakit tersebut justru malah menari-nari di atasnya.

“Elit bangsa kita menurut saya hatinya beku dan hanya memikirkan diri sendiri, serakah dan bodoh. Jadi sudah serakah bodoh lagi,” jelas Prabowo Subianto.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Langkah Kuda Prabowo Jelang Pilpres 2019

Tommy Soeharto Beri Sinyal Dukung Prabowo di Pilpres

Prabowo Subianto: Negara Ini Hidupnya dari Utang